Alienda Sophia_NHW1_UpgradingFasilB5

Setelah merenung dengan kesungguhan, ternyata inilah motivasi besar Manda menjadi fasilitator Bunda Sayang:

  • Menjadi bermanfaat bagi orang lain : Sesuai dengan sabda Rasulullah, sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Untuk itu, menjadi fasilitator Bunda Sayang bagi saya adalah ikhtiar untuk menjadi orang yang lebih bermanfaat dengan cara membagi pengalaman dan ilmu yang dimiliki.

  • Meremedial diri dengan belajar selama memfasilitasi. Setelah menjalani program matrikulasi sebagai fasilitator, terasa sekali manfaat bagi diri sendiri yaitu menjaga ilmu yang telah didapat dan memperbaiki penerapannya.

  • Mendapat ridha Allah dengan menolong yang lain: sesuai dengan hadist riwayat yang menyatakan "Barang siapa mempermudah kesulitan orang lain maka Allah akan mempermudah urusannya"


Semua itu menjadi dasar motivasi Manda untuk menjadi fasilitator. Semoga niat dan ikhtiar ini Allah ridhai, aamiin.

Dengan motivasi besar tersebut Manda berkomitmen untuk menjalankan checklist, jadwal, dan KPI yang telah Manda susun dalam tugas Calon Fasilitator Bunda Sayang sebelumnya. Yaitu meluangkan waktu dalam jadwal untuk mendampingi teman-teman lain dalam belajar bersama di Kelas Bunda Sayang. Membuat sinergi yang baik dengan jadwal dan amanah lain yang juga penting. Semoga semua ini dapat berjalan dengan baik. Aamiin
SHARE 0 comments

Add your comment

© Alienda Sophia · THEME BY WATDESIGNEXPRESS