Copy of Copy of Copy of Orange White Rays Illustration Book Donation PosterSelama Manda hidup rasanya belum pernah percaya diri untuk berbagi dengan cara yang terkonsep. Rasanya ragu, malu, dan lain sebagainya kala diminta untuk membuat konsep aktivitas sosial yang perlu sinergi dengan orang lain.

Selama ini Manda masih berfokus untuk mendukung para Ibu dari belakang layar melalui komunitas Ibu Profesional. Sinergi dengan berbagai pihak sudah begitu beriringan dan konsisten. Sehingga dengan totalitas, Manda bisa mengikuti laju sesuai ketentuan.

Kali ini Manda akan mencoba untuk bermimpi sedikit besar untuk membuat sebuah konsep aktivitas sosial yang akan membutuhkan sinergi dari orang lain. Manda memikirkan hal apa yang bisa Manda bagikan dan bisa bermanfaat untuk sesama. Lalu Manda memetakan kekuatan dan kesukaan Manda yang bisa menjadi hal positif. Setelah lama berpikir, program ini lalu diberi nama K-sih untuk Sesama.

  • K-sih Desain. Program ini akan bekerja sama dengan banyak penyuka desain. K-sih Desain akan menjadi kumpulan penyuka desain yang senang berbagi. Para penyuka desain akan disambungkan kepada target kegiatan yaitu para pengusaha UMKM yang membutuhkan jasa desain. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mengejar jam terbang bagi para penyuka desain dengan cara memenuhi kebutuhan komunikasi visual para pelaku UMKM. Kegiatan ini tidak dipungut biaya dan dilakukan sesuai kesediaan para desainer untuk berbagi.K-Sih Desain

  • K-Sih Dongeng. Program ini akan menjadi wadah para pendongeng untuk berbagi. Kolaborasi bisa dilakukan dengan para pendongeng, pegiat literasi, dan para dermawan. K-Sih Dongeng memiliki tujuan untuk memberi kehangatan dari mendongeng kepada orang sekitar. Kegiatan ini bisa dilakukan di rumah singgah, rumah yatim, ataupun tempat lain yang membutuhkan. K-Sih Desain (1)


Setelah ditulis dan dijabarkan, Manda merasa lebih yakin untuk melangkah. Sisanya biarlah Sang Penyayang yang Maha mengatur yang akan menggerakan alam untuk membantu doa ini.

Semoga mimpi ini bisa terwujud secepatnya. Bila ada yang membaca ini dan bersemangat untuk turut  mewujudkan mimpi ini, jangan ragu untuk menghubungi ya. Juga semoga yang membaca sedia kiranya mendoakan dan mengamini konsep ini.

 
SHARE 0 comments

Add your comment

© Alienda Sophia · THEME BY WATDESIGNEXPRESS