Hai hai TemaNda bagaimana kabarnya hari ini?

Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya. Setelah memutuskan untuk menggunakan Scarlett Acne Series, Manda mau mereview bagaimana kondisi wajah Manda setelah satu minggu pemakaian.
Manda mulai rutin menggunakan Scarlett Face Care Acne Series ini setelah merasakan jerawat meradang dan wajah sudah mulai kurang sedap dipandang. Semanjak sering kepanasan setiap lari pagi, kulit Manda mulai berteriak meminta dirawat dengan kasih sayang, aissyedap.
Untuk pemakaian rutin face care ini Manda lakukan setiap pagi dan malam hari ya. 


Review Keadaan Kulit Manda setelah Pemakaian Satu Minggu

Setelah rutin menggunakan Acne Series dari Scarlett Face Care yang Manda rasakan kulit lebih bersih dan yang pasti jerawat berangsur mengempis. Tapi menurut Manda yang sangat terasa adalah kulit terasa lebih kenyal dan elastis juga terlihat lebih sehat. Sudah pasti setelah ini Manda akan terus merutinkan pemakaian Acne Series ini, semoga lebih glowing cling cling ya!




Oke berikut Manda mau cerita lebih lanjut tentang keseruan rutinitas Manda menggunakan Acne Series dari Scarlett Face Care.




Step by Step Pemakaian Acne Series dari Scarlett Face Care

Setiap pagi dan malam Manda merutinkan membersihkan wajah dengan tahapan berikut

  1. Membersihkan wajah menggunakan Scarlett Facial Wash
  2. Pertama-tama sediakan handuk atau bandana untuk menahan air ke arah rambut. Kemudian tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan. Manda biasanya mencampur sedikit air lalu membusakannya. Setelah itu mengusap ke seluruh area wajah sampai terasa merata. Bila sudah, bilas dengan air bersih. Gunakan facial wash ini secara rutin setiap hari pada pagi dan malam hari.
  3. Setelah memastikan kulit dalam keadaan bersih cling mari kita gunakan Essence Toner ke wajah. Manda biasanya menuangkannya dulu ke telapak tangan lalu ditepuk pelan ke wajah. Sebenarnya bisa juga menggunakan kapas dengan membasahi kapas dengan toner dan melakukan hal yang sama. Tapi Manda lebih nyaman langsung menggunakan telapak tangan dan menepuknya. Sensasinya segar sekali setelah menggunakan Essence Toner ini.
  4. Biasanya setelah selesai  menggunakan Toner, Manda akan mendiamkan wajah sampai terasa agak mengering tapi masih lembab. Tahap selanjutnya adalah yang paling Manda suka, yaitu penggunaan serum. Serum Scarlett Acne Series lembut sekali dan membuat sensasi dingin menyegarkan. Manda mencampurkan Acne Serum dan Glowtening Serum lalu diaplikasikan perlahan pada wajah sampai terasa merata.
  5. Setelah mendiamkan wajah sekitar 1-2 menit Manda melanjutkan penggunaan Face Cream Day atau Face Cream Night. Disesuaikan dengan waktu pemakaiannya ya! Face Cream ini diaplikasikan terakhir ya. Setelah ini kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Rangkaian Face Care ini tidak terasa tebal dan mudah menyerap ya Bun. Jadi kalau setelahnya mau gendong-gendong anak atau cipika cipiki gak akan terasa wajah seperti menggunakan make up tebal. Jadi memang terasa light di wajah.



Bagi yang belum tahu manfaat skin care Acne Series dari Scarlett ini, Manda ceritakan lagi ya!

Manfaat dari Acne Series yang Oke Banget, adalah :

  • Melembabkan dan menghidrasi kulit
  • Menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah 
  • Membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat
  • Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di wajah kulit
  • Mengangkat kotoran penyumbat pori-pori pada kulit wajah
  • Memberikan perlindungan dari radikal bebas dan polusi

Untuk yang khawatir dengan kandungan face care yang mengerikan seperti Mercury, tenang Scarlett dijamin bebas dari semua itu. Scarlett Face Care sendiri telah teregistrasi bebas dari Mercury dan Hydroquinon. Produk Acne Series ini juga aman untuk digunakan bagi ibu hamil dan menyusui (dianjurkan konsultasikan dengan dokter sebelum pemakaian).


Selain itu Acne Series dari Scarlett Face Care mengandung bahan yang aman, yaitu :

  • CM Acnatu
  • Poreaway
  • Double Action Salicylic Acid
  • Natural Vit C
  • Natural Squalane
  • Hexapeptide-8
  • Aqua Peptide Glow
  • Tri Ceramide


Nah berikut adalah hasil pemakaian Acne Series pada wajah Manda selama satu minggu.


Terlihat ya perbedaannya Bun. Jerawat mengempis dan lebih terlihat cerah.


SHARE 1 comment

Add your comment

  1. Insulated runners.Unheated, this type of|this kind of|this kind of} runner requires extraordinarily thick runner channels to stay molten Small Portable Fans during continuous biking. These molds have extra-large passages fashioned in the mold plate. During the fabrication course of, the dimensions of the passages facet of} the heat applied with each shot leads to an open molten move path.

    ReplyDelete

© Alienda Sophia · THEME BY WATDESIGNEXPRESS