Bagi pecinta drama Korea, bulan Januari 2020 ini merupakan surganya. Setiap hari serial drama ongoing yang memiliki kualitas bagus. Jadi bagi yang sudah insaf, saran saya jangan dimulai lagi sekarang, karena setiap hari ada drama seru, haha.Mau tahu ada drama apa saja di bulan januari ini? Yuk kita bahas satu persatu!

Senin dan Selasa


Black Dog. Drama ini menceritakan tentang kisah seorang guru tidak tetap di sekolah Daechi. Pemeran utama guru diperankan oleh Seo Hyun Jin, karakter unik sang guru baru yang cerdas, berintegritas, namun terkadang kesulitan menyesuaikan diri dengan sistem sekolah.

[caption id="" align="alignnone" width="924"] Sumber Foto : Hancinema.net[/caption]

Diperankan oleh aktris dan aktor ternama, drama ini setiap pekannya menyuguhkan konflik seru yang membuat penasaran. Jangan lewatkan jadwal tayangnya setiap hari senin dan selasa di TvN.

Diary of a Prosecutor. Keseruan cerita para jaksa untuk memecahkan kasus dikemas apik dan dibubuhi komedi segar setiap episodenya. Drama ini menceritakan persaingan dua jaksa yang diperankan oleh Lee Sun Gyun dan Jung Ryeo Won..

[caption id="" align="alignnone" width="1080"] Sumber Foto : Medium.com[/caption]

Para pencinta film Parasite ataupun drama My Mister tentu akan terhibur dengan akting Lee Sun Gyun yang selalu memukau. Tayang di JTBC setiap senin dan selasa, drama ini menjadi salah satu yang direkomendasikan!

Dr Romantic 2. Tayang senin dan selasa di SBS, drama bergenre medis ini merupakan peraih rating tinggi. Kelanjutan dari sekuel sebelumnya, drama yang bertabur aktor bintang ini memang sangat seru!

[caption id="" align="alignnone" width="554"] Sumber Foto : Viki.com[/caption]

Guru Kim sang dokter nyentrik namun sangat handal, kembali memikat dengan keunikannya. Para dokter muda baru berdatangan menggantikan dokter sebelumnya yang sudah tidak bekerja di Rumah Sakit Doldam.

Seperti season sebelumnya, dokter-dokter muda ini merupakan pindahan dari rumah sakit utama Geosan. Ego untuk ingin kembali ke Geosan lalu musnah saat mengenal sosok Guru Kim yang sangat keren!

Rabu dan Kamis


Love with Flaws. Drama yang memasangkan Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon So sebagai pemain utama ini menuai banyak kritik dan kontroversi. Tapi bagi pecinta komedi romantis, drama ini bisa menjadi pilihan, karena ringan dan cukup menghibur.

[caption id="" align="alignnone" width="660"] Sumber Foto : Hellokpop.com[/caption]

Tayang setiap rabu dan kamis di MBC, drama ini cukup menyita perhatian penonton.

Woman of 9.9 Billion. Pemeran nyonya rumah di film Parasite hadir sebagai pemain utama di drama ini. Yap, Cho Yeo Jeong beradu akting dengan Kim Kang Woo.

[caption id="" align="alignnone" width="720"] Sumber Foto : bursadrakor.com[/caption]

Drama thriller action ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Jung Seo Yeon yang menemukan satu mobil berisikan uang dalam sebuah kecelekaan.

Keputusan Seo Yeon mengambil uang tersebut menyisakan banyak tragedi. Berbagai peristiwa naas lalu mengaitkannya dengan kelompok gangster dan mempertemukannya dengan Kang Tae Woo.

Kang Tae Woo adalah seorang mantan detektif yang mencari tahu kasus kecelakaan tersebut. Drama yang disiarkan oleh KBS2 ini hadir setiap hari rabu dan kamis.

Jumat dan Sabtu


Touch. Kisah seorang mantan idol yang beralih profesi menjadi perias ini cukup menyita perhatian.

Kim Bo Ra yang memerankan Han Soo Yeon sangat manis dan menggemaskan. Beradu akting dengan Joo Sang Wook yang berperan sebagai makeup artist ternama.

[caption id="" align="alignnone" width="678"] Sumber foto : drakorindo[/caption]

Hubungan bos dan pegawai yang penuh cerita. Genre komedi romantis yang bercerita tentang keseruan dunia tata rias. Hmm jadi pengen dandan deh!

Tayang setiap jum'at dan sabtu, drama ini hadir di stasiun Channel A!

Stove League. Siapa yang kangen sama akting Nam Goong Min yang selalu memukau? Silahkan tonton drama ini untuk melepas rindu.

[caption id="" align="alignnone" width="678"] Sumber foto : soompi.com[/caption]

Memerankan tokoh seorang manajer umum sebuah klub bisbol yang terpuruk, Nam Goong Min menghidupkan peran Baek Seung Soo yang cool dengan sangat baik.

Penasaran? Langsung nonton aja dramanya setiap jum'at dan sabtu di SBS!

Chocolate. Melodrama yang menyuguhkan kisah demi kisah yang greget! Alur yang dibagikan terasa natural, santai, tidak berlebihan, tapi sarat makna.

[caption id="" align="alignnone" width="700"] Sumber foto : koreanarea.com[/caption]

Drama ini menceritakan tentang Moon Cha Young menjadi seorang chef karena cinta pertamanya. Bagai takdir, mereka dipertemukan lagi walau Lee Kang (cinta pertama Moon Cha Young) tidak mengenalinya.

Penuh cerita sendu, adu akting Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang ini buat kita terhanyut dan tak sabar menanti kelanjutan kisahnya. Wajib nonton! Tayang di JTBC di akhir pekan ini.

Sabtu dan Minggu


Nah, sampailah di hari yang paling bertabur drama keren di bulan ini. Untuk yang weekend nya cuma nyetrika atau berbenah, jangan sedih, drama-drama keren berikut siap menemani tugas domestik Bunda.

Selection : The War Between Women. Drama Korea dengan latar belakang dinasti Joseon ini tak kalah seru dengan yang lain.

[caption id="" align="alignnone" width="660"] Sumber foto : hellokpop.com[/caption]

Cerita tentang upaya Kang Eun Bo yang berupaya mencari tahu penyebab kematian Kakak kembar dan ayahnya, membawa ia untuk mengikuti proses pemilihan ratu.

Jin Se Yun dan Kim Min Kyu memerankan ratu dan raja sebagai tokoh utama. Tayang di TV Chosun, drama ini bisa jadi pilihan pecinta drama sejarah Korea.

Crash Landing on You. Kalau yang ini tentu sudah banyak yang tahu. Selalu dinanti kehadirannya setiap pekan, CLOY memang menyajikan cerita yang luar biasa.

[caption id="" align="alignnone" width="764"] Sumber foto : meawww.com[/caption]

Kisah tentang Yoon Se Ri (Son Ye Jin) seorang anak konglomerat yang terdampar di Korea Utara saat kecelakaan paralayang.

Tragedi tersebut mempertemukannya dengan Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin). Hyun Bin memerankan tokoh seorang tentara Korea Utara yang menjaga perbatasan. Ia lalu menyembunyikan Yoon Se Ri dengan tujuan membantunya untuk kembali ke Korea Selatan.

Pesona akting dan chemistry menjadi kekuatan drama yang menyuguhkan berbagai latar belakang menakjubkan ini. Tak hanya itu, drama ini memiliki lagu original soundtracks yang bikin bapernya awet.

Tayang di TvN dan Netflix, drama ini menjadi salah satu yang wajib ditonton!

Beautiful Love, Wonderful Life. Drama ini mengisahkan tentang Kim Choeng Ah seorang gadis remaja yang mencoba bunuh diri karena mengalami bullying di sekolahnya. Percobaan bunuh diri akhirnya gagal dan menyisakan luka.

Kebohongan demi kebohongan tentang kasus bunuh diri ini membuat banyak prahara yang menjadikannya bagai benang kusut. Diperankan oleh banyak bintang ternama, drama yang cukup panjang ini hadir di KBS2.

[caption id="" align="alignnone" width="600"] Sumber foto : idntimes[/caption]

Never Twice. Seru! Drama keluarga ini selalu menayangkan kesegarahan kisah dan komedi yang menyenangkan. Kisah tentang para penghuni penginapan Nakwon yang ternyata memiliki ikatan yang sama. Yaitu sama-sama memiliki kasus dengan hotel Guseong.

[caption id="" align="alignnone" width="1440"] Sumber foto : justwatch.com[/caption]

Satu persatu kasus terselesaikan dengan baik. Berkat rasa kekeluargaan para penghuni penginapan Nakwon, bahu membahu dan saling meringankan.

Kehangatan dan kebaikan hati Bok Mak Rye, yaitu pemilik penginapan Nakwon, sangat membuat terharu. Oleh karena itu ia kerap dipanggil sebagai Ibu. Tayang di MBC, drama ini juga menjadi yang sangat dianjurkan untuk ditonton.

Jadi, mau nonton drama apa Bun?
SHARE 0 comments

Add your comment

© Alienda Sophia · THEME BY WATDESIGNEXPRESS