Kesempatan kali ini Manda mencoba menjalan proyek yang telah dijabarkan saat pengikat makna 4. Saat ini tentu banyak yang bisa dilakukan untuk membantu saudara kita yang membutuhkan.

Pandemic coronavirus telah membuat roda perekonomian terhenti, sekalipun berjalan akan lebih lambat. Manda mencoba untuk memberikan yang bisa Manda lakukan, membantu tanpa perlu keluar dari rumah. Karena sangat rawan dan masih dalam pengawasan.

Proyek Kasih Desain


Proyek ini menggunakan base sosial media dan mulut ke mulut. Jadi proyek bantuan ini mendukung sesuai kebutuhan. Pada pekan ini Manda mulai mengaktifkan proyek Kasih Desain melalui sosial media dan status whatsapp.

Proyek ini merangkuk saudara kita yang memiliki usaha kecil menengah untuk mendapatkan logo usaha secara gratis. Alhamdulillah saat dipost tentang program ini, beberapa sahabat yang membutuhkan langsung menghubungi dan dapat dilaksanakan.

Hasil Bantuan Kasih Desain


Berikut adalah usaha yang berpartisipasi dalam proyek Kasih Desain.

MSD Barokah Laundry

MSD Barokah Laundry merupakan Usaha Kecil Menengah yang melayani jasa cuci setrika berlokasi di Panorama Setiabudi Bandung.

Untitled-1

UD FA Bersaudara

FA adalah perusahaan penyedia jasa layanan purna jual elektronik resmi (authorized service center) untuk brand LG, Panasonic, AQUA Japan, Hitachi, Midea. Toshiba, dan Philips. FA mengklaim sebagai service center yg tidak sekadar menjual layanan tapi juga keamanan bagi customer. FA memiliki prosedur yang menjadi pedoman kerja sehingga customer tidak perlu khawatir jika barang yg diperbaiki masih belum betul, akan perbaiki hingga tuntas.

fab
SHARE 0 comments

Add your comment

© Alienda Sophia · THEME BY WATDESIGNEXPRESS