Semenjak lama sukses berpuasa sosial media (stalking akun berjam-jam), rupanya ada adiksi lain yang menggantikan.

Kalau ada yang mau tahu bagaimana menghentikan adiksi akan sosial media, jadikan sosial media anda sebagai amanah, ahaha. Setelahnya anda akan menjadikan kegiatan bersosial media anda lebih bermakna.

Lalu adiksi apa yang menggantikannya?Gaming! Sebagai penyuka game musiman, tidak jarang Manda sering menunda pekerjaan karena urusan game ini. Bahkan terkadang sampai merogoh kocek untuk urusan game ini.

Game ini sungguh menguras dan Manda rasa menghambat perubahan Manda untuk progres ke arah lebih baik. Dua game yang Manda tekuni adalah Home Design dan My Story.

Oleh karena itu Manda memutuskan untuk berpuasa dari game. Caranya? Dengan Bismillah Manda menghapus kedua game itu dari ponsel Manda. Dan Alhamdulillah untuk hari ketiga ini Manda berhasil mengumpulkan 3 Badge Excellent. Badge ini disematkan bila sekalipun Manda tidak bersinggungan dengan game.



Greget sih ada rasa pingin unduh lagi gamenya. Karena kan saat senggang pasti ada rasa gatal ingin main atau apa. Tapi alhamdulillah akhirnya Manda menanganinya dengan baik. Tanpa game, Manda jauh lebih tenang, santai dan banyak ide bermain dengan kedua putri Manda.

Mari bersiap untuk puasa 4 hari ke depan, Bismillah.
SHARE 0 comments

Add your comment

© Alienda Sophia · THEME BY WATDESIGNEXPRESS