Di tengah serbuan high quality drama yang saat ini tengah tayang, sesungguhnya A Piece of Your Mind salah satu yang cukup oke.

Tapi apa mau dikata, bersaing dengan When A Weather is Fine dan Nobody Knows pada slot waktu yang sama membuat ratingnya harus cukup puas di angka dasar. Hal ini juga yang akhirnya membuat melodrama yang awalnya memiliki 16 episode, akhirnya dipangkas jadi 12.

Walau bagi sebagian orang alur ceritanya terlalu lambat, bagi Manda ini salah satu drama yang menyejukkan. Tentu ini sulit dinikmati bagi penyuka drama dengan tense tinggi macam The World of Married Couple.

Yuk simak apa saja pesona drama satu ini :

Aktor dan Aktris dengan Kualitas Akting Totalitas


1Drama ini bertabur bintang. Sebutlah peran utama Jung Hae-in dan Chae Soo-bin bintang utama film ini yang aktingnya tak diragukan lagi. Walau chemistry nya menurut Manda kurang lebih gress, tapi bisa dinikmati.

3

Pencinta serial Kingdom tentu akrab dengan Kim Sung-kyu yang berperan sebagai Young Shin, pejuang pemberani yang handal menghalau zombie dengan senapannya. Bikin pangling, di drama pertamanya ini, ia memerankan tokoh pianis hebat dengan masa lalu kelam.

Dipasangkan dengan Lee Ha-na dan Park Joo-hyun, aktingnya tetap total!

Alunan Musik dan Gambar yang Indah


2

Drama ini menceritakan bersinggungan dengan dunia studio rekaman yang asing sekali bagi Manda. Ternyata merekam musik membutuhkan tehnik yang cukup kompleks. Belum lagi alat-alat rekam dan instrumen pendukungnya, menarik!

Berbagai alunan piano yang membius membuat lebih relax. Hal ini juga didukung dengan pengambilan gambar yang indah dan tone yang lembut.

Manda terpesona dengan penggambaran suasana Oslo yang penuh salju, Subhanallah, indah banget.

Lalu pengambilan lokasi di Koreanya pun gak biasa. Spot-spot penuh nuansa manis ini unforgettable!

Pesona Moon Ha-won si Jenius


4Drama ini menyajikan so sweet nya Jung Hae-In memerankan si jenius penemu alat Artificial intelligence yang mampu menganalisis seseorang dari rekaman suaranya.

Yang akhirnya kumpulan suara ini dijadikan device yang menggantikan orang tersebut, berpikir dan merekam kenangan orang tersebut.

Ganteng, pinter, tajir, tapi setia tiada tara. Tentunya karakter ini jadi pesona tersendiri. Walau muluk banget karakternya, tapi di sini karakternya gak giung dibanding karakter Jung Hae-in di drama-drama sebelumnya.

Dari Ha-won kita bisa belajar kesetiaan, dan semangat hidupnya. Ha-won yang hidup penuh trauma akhirnya mampu berjuang untuk menemukan semangat dan cinta baru.
SHARE 4 comments

Add your comment

  1. Aaah akhirnya bisa komen. padahal cuma mau bilang when the weather is fine juga lambat kan, apakah drama yg ini lebih lambat lagi? kalau dibandingkan one spring night bagusan mana mbak? atau something in the rain? kan male leadnya sama tuh

    ReplyDelete
  2. Mirip2 lah Mba sama weather is fine. Aku rasa trend tema drama winter kali ini rata-rata gitu ya. One spring night kutaksukaaaa hahhaha. Something in the rain paling bagus dari semua pilihan sih. Tapi A Piece of Your Mind ini menurut aku memanjakan mata karena scenenya lembut 😊

    ReplyDelete
  3. Ini drama slow banget, tapi entah kenapa ku suka aja. Warm gtu liat para lead nya.. Ji soo yg disini kalem, di extracurricular beda banget. K

    ReplyDelete
  4. Iyah samaa, menghibur kok!
    Wah aku belum uji nyali nyoba Extracurricular Teh Lala, nanti abis lebaran deh, hihi

    ReplyDelete

© Alienda Sophia · THEME BY WATDESIGNEXPRESS