Hai hai TemaNda

Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Manda mau cerita pengalaman hormon meningkat dan efek lupa pakai sunscreen setiap lari pagi. Semenjak rutin lari pagi dan sering lupa pakai "pengaman" wajah, satu persatu masalah kulit bermunculan. Paling parahnya adalah jerawat mulai menumpuk dan membuat kurang percaya diri. Pernah gak sih saat melihat diri sendiri di cermin jadi berasa horror sendiri. Nah ini yang belakangan ini Manda alami.

Akhirnya gerah sendiri melihat wajah yang breakout parah. Manda memutuskan untuk mulai menyeleksi beberapa produk skin care yang berada di pasaran. Karena jujurly, untuk pergi ke dokter kulit masih belum ada waktu yang pas. 

Alhasil, mulailah Manda mencari satu persatu referensi produk skincare yang memenuhi syarat. Urusan memilih skincare ini sangat harus teliti, buat wajah masa coba-coba.

Setelah beberapa produk jadi incaran, Manda memutuskan untuk mencoba produk yang lagi viral banget di media sosial, Scarlett Face Care

Sama halnya dengan alasan memilih bodycare, pemilihan produk ini karena memiliki kejelasan dalam keamanan bahan. Pas banget saat ini Scarlett memiliki produk khusus untuk kulit berjerawat Manda, yaitu Acne Series.

Yuk bahas satu persatu alasan dan pertimbangan Manda memilih Acne Series dari Scarlett.




Acne Series dari Scarlett Teruji Aman

Alasan ini tentu menjadi alasan yang amat sangat utama. Seperti yang kita tahu, saat ini marak beredar produk yang membuat wajah glowing seketika, instan! Tapi apa yakin bahannya aman? Belum tentu. Oleh karena itu Manda lebih teliti dalam masalah pemilihan bahan yang aman. Gak lucu dong Bun kalau wajah kinclong kalau malah menimbulkan masalah di masa mendatang. 
Scarlett sendiri telah teruji bebas dari bahan berbahaya seperti Merkuri & Hydroquinon. Dua bahan ini sudah diketahui sangat tidak baik untuk kulit kita.
Selain itu kita tidak perlu khawatir karena produk ini sudah teregistrasi BPOM. Kita bisa langsung cek nomor tertera dalam kemasan produk.
Untuk kandungan dari produk ini adalah : CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Tri Ceramide.


Acne Series Dikhususkan Bagi Kulit Berjerawat

Scarlett sendiri memiliki dua series untuk face care, yaitu Brightly Series dan Acne Series. Kedua series ini dibedakan dari warna kemasannya. Brightly Series memiliki kemasan berwarna pink, sementara Acne Series berwarna ungu.


Kemasan dan Isi Produk yang Worthed

Sebagai jenis manusia yang kecenderungannya visual, kemasan produk ini sangatlah cukup penting untuk Manda. Desain kemasan yang kokoh dan elegan ini juga salah satu alasan kuat Manda memilih produk Scarlett Face Care.
Selain kemasan, banyaknya isi produk dari face care ini cukup memuaskan. Terutama bagi Emak-emak modelan Manda yang selalu peduli bajet, hehe.
Satu tube krim wajahnya baik untuk siang maupun malam adalah 20 gram. Untuk satu botol sabun facial wash maupun tonernya itu isinya 100ml. Jadi dengan harga bersahabat kita bisa mendapatkan isi produk yang worthed banget ya Bun!





Manfaat Produk Acne Series

Produk ini memiliki banyak manfaat yang sesuai dengan kebutuhan Manda saat ini. Salah satunya untuk menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah kita. Untuk Emak-emak usia 30++ seperti Manda, masalah ini sangat penting untuk dikurangi. Harapannya tentu supaya tetap terlihat awet muda ya Bun!
Manfaat dan isu utamanya tentu untuk meredakan peradangan jerawat di wajah. Isu yang mulai meresahkan ini semoga dapat teratasi dengan Scarlett Face Care.
Mau tahu review setelah 2 minggu pemakaian Scarlett Acne Series, baca di sini ya!
Yang tertarik bisa melakukan pemesanan di link berikut : https://linktr.ee/scarlett_whitening



SHARE 0 comments

Add your comment

© Alienda Sophia · THEME BY WATDESIGNEXPRESS