Hai Hai TemaNda! Bagaimana kabarnya hari ini? Pernah ada yang punya kegalauan yang sama dengan Manda terkait masalah kulit?


Semenjak sering jogging di jam yang mataharinya cukup menyengat, warna kulit tubuh mulai terasa menggelap dan kering.


Mulai kerasa banget terganggu karena kurang nyaman. Akhirnya mulai deh cari-cari produk lotion yang kemungkinan membuat kulit lebih cerah dan sehat. Banyak banget ya sekarang produk kecantikan kulit dari body lotion, scrub dan masker tubuh.


Berbagai produk dicoba malah membuat kulit Manda tambah kering. Alhasil jadi sering kemakan iklan-iklan yang ada di media sosial dan berujung hasilnya kurang memuaskan, so sad.



Sebagai ikhtiar, Manda mulai mencoba menjadi lebih jeli untuk menyeleksi produk yang akan digunakan. Selain memperhitungkan bajet, juga agar kulit tuh gak semakin terlihat mengsedih


Manda mulai selektif, mulai dari memperhatikan komposisi bahan, sudah teregistrasi di BPOM, sampai kehalalan produk. Namanya ikhtiar jangan setengah-setengah dong yah!


Akhirnya Manda memutuskan nyoba produk yang lagi digandrungi para Selebgram yang seliweran di media sosial Manda, Scarlett Body Care!


Iklan-iklannya kece banget yah, soalnya brand ambassadornya ada aktor favorit Manda, Song Joong Ki, hehe.


Dengan harapan bisa sekinclong Song Joong Ki Manda mencoba produk ini. Rangkaian produk ini terpilih karena selain sudah teregistrasi BPOM, mengantongi sertifikasi Halal, tidak menggunakan binatang untuk uji tes, harganya juga sangat masuk akal. Gak nyampe seratus ribu rupiah! Emak-emak paling senang kan kalau urusan harga bersahabat, haha.


Dari semua pilihan, Manda mencoba tiga produk dari Scarlett Body Care. Yaitu Coffee Body Scrub, Coffee Shower Scrub, dan Jolly Body Lotion.  


Rangkaian produk Scarlett Body Care ini kemasannya bagus banget deh. Botol dan tube-nya cukup kokoh dengan desain yang elegan.






x

Body Scrub

Pertama Manda mencoba scrubnya yang wangi kopi. Suka banget wanginya, bikin ketagihan luluran pakai ini. Cara pakainya juga sangat mudah. Cukup dioleskan ke seluruh tubuh, diamkan selama tiga menit, gosok halus, lalu dibilas. Scrubnya gak terlalu kasar tapi berasa banget kotoran semua terangkat. Baru sekali pakai langsung berasa kulit jadi lembut. Cocok banget dipakai untuk scrub lulur rutin.


Shower Scrub

Setelah dibilas Manda mengganti sabun dengan produk Scarlett shower scrub dengan varian serupa. Mandi pakai ini membuat sensasi mandi kopi, karena wanginya semerbak, terasa fresh setelahnya. Baik body scrub maupun shower scrubnya mengandung bulir beads coklat. Rasanya semua kulit mati di tubuh Manda terangkat paripurna, berasa makin glowing cling cling.


Body Lotion

Setelah selesai mandi bersih, kering dan wangi, saatnya menggunakan lotion yang menurut Manda ajaib banget. Pertama kali mencoba sudah langsung terasa bedanya. Manda bandingkan tangan kanan yang sudah dioleskan lotion dan tangan kiri yang belum dioleskan, terlihat sekali perbedaannya.


Awalnya agak khawatir lotionnya akan terasa lengket. Sebagai Manda dari dua balita aktif, percayalah lotion lengket bukan pilihan yang tepat. Kebayang kalau lagi lari-lari ngejar dua balita ini lalu terasa cepel karena terkena keringat, duh gak banget. 


Syukurlah lotion Scarlett ini sama sekali gak terasa lengket. Bahkan gak berapa lama setelah diaplikasikan pada kulit, rasanya langsung meresap. Yang lebih membuat senang lagi adalah wanginya enak, gak berlebihan. Manda coba varian Jolly ini wanginya terasa lembut banget pokoknya. Wanginya mengingatkan Manda dengan produk YSL Black Opium. 


Review Pemakaian Scarlett Body Care Selama 1 Minggu

Baru satu minggu saja sudah terasa sekali perbedaannya. Kulit jadi terasa hydrated, terlihat lebih sehat. Lebih glowing cring cring, dan yang pasti jadi selalu terasa wangi banget.


Setiap habis mandi, wangi Scarlett Body Care memenuhi seluruh ruangan.




Warna kulit Manda jadi jauh lebih cerah, no belang-belang efek terbakar saat jogging di luar ruangan.


Saking kepo berat sama produk ini, Manda telusuri kandungan komposisi setiap produk Scarlett Body Care. Ternyata semuanya mengandung Glutathione dan Vitamin E. Sementara untuk body lotion-nya terkandung juga Kojid Acid dan Niacinamide.


Pantas saja kulit terasa sangat lembut dan jauh lebih cerah. Pak suami jadi sering dekat-dekat, hehe.

Overall produk ini recommend banget sih. Paket lengkap buat tampil lebih cantik. Aman, memuaskan, ramah di kantong!


Kepo juga? Langsung cobain deh, dijamin puas. Punya pengalaman serupa? Share di komentar ya!

Sampai jumpa lagi, jangan lupa bahagia TemaNda!

SHARE 0 comments

Add your comment

© Alienda Sophia · THEME BY WATDESIGNEXPRESS