Hai hai TemaNda bagaimana kabarnya hari ini? Sudah mandi belum? Manda baru saja nyobain mandi pakai produk barunya Scarlett nih! Setelah sebelumnya keracunan berbagai produk Scarlett dari mulai Body Scrub, Lotion, sampai Face Care, ada lanjutannya nih. Manda sekarang mulai ketagihan mandi dengan varian barunya Body Scrub Scarlett yang viral. 


Setelah pulang dari pantai bulan lalu, kulit Manda terasa sekali kering dan mulai menggelap. Hawa panas pantai sepertinya sedikit mengikis usaha Manda untuk memutihkan kulit. Meskipun sudah melakukan langkah preventif seperti tidak keluar di tengah hari dan selalu menggunakan lotion sunscreen SPF 50, rupanya kulit Manda tetap terdampak.

Sebagai usaha mengembalikan kelembapan dan cahaya ilahi dari kulit Manda (ish maaf lebay), Manda mulai kembali merutinkan penggunaan rangkaian body care. Pastinya menggunakan produk Scarlett yang sudah membuat jatuh cinta beberapa bulan terakhir ya Bun.

Wanginya itu lho, duh, benar-benar membuat mood booster! Aroma rangkaian Scarlett Body Care ini tuh membawa kesan mahal dan memesona.

Kabar gembiranya, sekarang Brightening Body Scrub dari Scarlett sudah meluncurkan tiga varian baru. Serius deh candu banget produknya yang ini!


Tiga Varian Baru Brightening Body Scrub

Setelah sebelumnya Manda jatuh hati berat dengan varian Body Scrub yang Coffee, Scarlett mengeluarkan tiga varian lain yang gak kalah bikin candu. Asli, jadi lebih rajin mandi, haha.

Freshy Brigtening Shower Scrub

Ini wanginya mengingatkan Manda sama salah satu parfum yang suka dipakai Grandma. Segar wanginya!

Warna sabunnya bening kekuningan dengan beads biru dan merah. Teksturnya sebelum dikasih air agak lengket, dan beadsnya bukan sejenis scrub kasar ya, cenderung lembut. Setelah terkena air menghasilkan busa lembut yang cukup berlimpah bila menggunakan puff.

Wangi banget, Freshy ini memadukan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia. 


Jolly Brigtening Shower Scrub

Bagi penyuka aroma yang manis, Jolly paling cocok. Kesan girly yang nyaman dihidu membuat kita semakin percaya diri.

Jolly jadi pilihan Manda untuk menghasilkan nuansa anggun setelah mandi. Berasa banget perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla yang sensasional.


Charming Brightening Shower Scrub

Yang ini asli banget wanginya paling cocok untuk selera Manda. Bisa jadi untuk orang lain ini terlalu maskulin, tapi menurut Manda paling segar dan menaikan mood.

Wanginya cenderung sensual saat dihidu.

Kesegaran varian Charming dihasilkan dari perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris. 

Ketiga varian tersebut membuat mandi jadi lebih seru dan yang pasti, kulit kusam, kering, gelap setelah pulang dari pantai kemarin, perlahan mulai membaik.


Before After Story

Sudah tahu dong yah masalah utamanya kulit Manda. Saat terlalu lama dijemur tuh jadi kering. Bila terkena kuku menyisakan bekas putih terkelupas.

Nah setelah rutin menggunakan shower scrub ini, mulai menunjukan perubahan yang sangat baik. Lebih moist, kenyal dan cerah pastinya.


Manfaat Baik Brigtening Body Scrub dari Scarlett

Setelah mencoba produk ini sekitar dua pekan, manfaat baik dari Body Scrub ini sangat terasa. Sesuai klaim yang terbukti, Scarlett Brigtening Body Scrub memiliki beberapa kemampuan antara lain :

  • Mampu mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi. Yap! Seperti yang telah dibahas di atas, butiran scrub Scarlett ini tidak kasar dan lembut di kulit. 
  • Mampu mengembalikan kelembapan dan juga mencerahkan kulit. Terasa sekali perbedaannya setelah digunakan secara rutin.
  • Membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi.
  • Membantu mengembalikkan kelembaban kulit.
  • Membantu mencerahkan kulit tubuh.

Setelah tertambat hatinya oleh body scrub ini, Manda yang kepo langsung mencari tahu apa sih kandungan di dalam botol-botol cantik ini.


Kandungan Brigtening Body Scrub Scarlett

Tak kenal maka tak sayang. Sayang juga harus kenal agar kita memahami kebaikan dari sebuah produk. Jangan asal pakai, gak kenal, dan di akhir baru paham dan menyesal kemudian. Duh ini bahas produk kok kaya bahas jodoh, eaaaa.

Iya dong, produk yang cocok memang seperti jodoh. Jadi kenali dulu kandungannya supaya lebih akrab ya!

Ini dia tiga bahan yang membuat nyaman kulit kita saat mandi bersama Scarlett.

Glutathione

Manfaat dari kandungan ini adalah :

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.
  • Memberikan perlindungan dari radikal bebas.
  • Kandungan anti-oksidannnya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing

Vitamin E

Kebaikan dari kandungan ini antara lain :

  • Mengurangi peradangan.
  • Membantu pembentukan kolagen
  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.
  • Mempercepat regenerasi kulit
  • Mencegah kerusakan kulit
  • Melindungi dari kanker kulit.

Collagen

Kandungan ini sudah pasti penting sekali ya untuk kulit kita. Kolagen dikenal mempunyai beberapa kemampuan sebagai berikut :

  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Meningkatkan kelembapan kulit
  • Memperlambat penuaan
  • Mengurangi kerutan

Gimana? Mau coba juga seperti Manda? Cara penggunaan produk ini sangat mudah. Cukup mengoleskan body scrub ke seluruh tubuh sambil menggosoknya secara perlahan. Bila sudah selesai, tinggal bilas hingga bersih!

Tenang, produk ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Semua jenis kulit dapat menggunakan scrub ini setiap hari ya. Penggunaan produk ini disarankan bagi usia 13 tahun ke atas. Jadi bukan hanya cocok untuk para Bunda ya, untuk anak gadis dan ayahnya juga boleh banget! 

Segar bareng dengan Scarlett Brightening Body Scrub!



SHARE 0 comments

Add your comment

© Alienda Sophia · THEME BY WATDESIGNEXPRESS