Semenjak suka banget nonton Drama Korea, Manda jadi penasaran dengan skincare yang dipakai oleh aktris-aktrisnya. Bukan hanya efek warna kulit yang cerah, tapi lebih kepada bagaimana kulit aktris Korea terlihat sangat sehat dan glowing.

Salah satu skincare yang sering muncul sebagai product placement dalam drama Korea adalah multibalm berbentuk stik besar. Multibalm ini sangat menjadikan naluri kepo Manda menjadi-jadi. Pasalnya, cara pemakaiannya terlihat praktis, bisa kapan saja dan di mana saja. Belum lagi konon khasiatnya yang sangat oke punya. Untuk Manda yang sering beraktivitas dalam dan luar ruangan, produk ini tuh sangat menggoda untuk dimiliki!

Gayung bersambut, akhirnya pencarian berhenti saat Manda menemukan produk multibalm lokal dengan teknologi Korea. Kebayang kan, jadi ini produknya mirip dengan yang biasa kita tonton di drama, tapi kandungannya disesuaikan dengan jenis kulit Indonesia. Produk ini memang salah satu yang wajib banget dibeli sih. Tahu kan nama produknya? Yes! Dewpre Multi Vita Balm. Setelah produk ini sampai di tangan Manda, seketika rasanya berbinar banget. Apa saja keistimewaannya? Yuk ikut Manda bahas satu per satu.

Dewpre Skincare Brand Lokal Teknologi Korea

Pertama kali mendengar nama dari produk ini Manda penasaran dengan arti dari Dewpre. Ternyata Dewpre diambil dari dua suku kata. Dew, memiliki arti embun. Sementara Pre berasal dari bahasa Perancis berarti rumput. Sesuai namanya, Dewpre hadir dengan sentuhan naturalisme dan kemurnian setiap produknya. Dewpre Skincare sebagai brand lokal asli Indonesia, menggabungkan teknologi Indonesia dan Negeri Ginseng, Korea. Dewpre sebagai Local Skincare yang memiliki kualitas terbaik namun tanpa menghilangkan sentuhan kearifan lokal.


Dewpe Multi Vita Balm

Seperti yang biasa kita lihat di drama Korea, produk Multi Vita Balm telah terkenal di Korea. Multi Vita Balm disesuaikan dengan kulit dan cuaca di Korea sehingga diracik dengan kandungan ekstrak oil yang lebih banyak. Akan tetapi, kandungan oil yang banyak kurang sesuai dengan cuaca Indonesia. 

Setelah melalui berbagai penelitian juga pengamatan, Dewpre membuat inovasi baru dengan menggunakan senyawa berkualitas tinggi dan kandungan oil lebih sedikit. Penyesuaian ini membuat Dewpre Multi Vita Balm hadir sebagai produk yang sesuai dengan cuaca juga kulit wanita Indonesia. Senang sekali bukan, produk ini tidak hanya kekinian, tapi juga sudah diformulasi sesuai dengan kebutuhan kita.

Manfaat dan Kebaikan Dewpre Multi Balm

Sesuai namanya, Stick Balm ini memiliki berbagai manfaat dan kebaikan di dalamnya, antara lain:

  • Sebagai Moisturizer Boom, Stick Balm ini memiliki kandungan Hyaluronic Acid dan Fructan
  • Kandungan Alpha-bisabolol bermanfaat sebagai Brightening & Glowing
  • Adenosin berfungsi untuk merevitalisasi kulit lelah, memperbaiki kerutan dan sebagaiAnti-oksidan.
  • Vitamin C dengan segala kebaikannya
  • Various Extracts bermanfaat menutrisi kulit

Dewpre Multi Vita Balm telah tersertifikasi (Vegan, BPOM, Dermatologically Tested), Compact Skin Care, Light & Non Sticky, Multi Vitamin untuk kulit, Moisturizing, Brightening, Glowing, Wrinkle Care (Anti keriput) dan anti oksidan. 

Kandungan Dewpre Multi Vita Balm

Kandungan utama dari Dewpre Multi Vita Balm adalah Hyaluronic Acid dan Fructan, Adenosine, Alpha-Bisabolol, Vitamin C, Various Extract.

Packaging Cantik

Sesuai dengan namanya, packaging produk ini bertema alam. Sederhana tapi juga elegan. Kardus polos dan diikat tali rami cokelat. Disertakan juga kartu ucapan yang menambah kesan manis pada pengemasan produk ini. 


Bentuk roll on berwarna Pink muda menambah kesan cantik dan lembut. Saking sukanya dengan produk ini, hanya membawa atau melihatnya saja sudah terasa senang. Jadi seperti benda favorit yang selalu ada di dalam tas saat bepergian. 

Warnanya yang cantik juga menarik perhatian dua anak gadis Manda. Mereka sangat tertarik dan ingin memakainya. Nanti di usia lebih besar tentu akan diizinkan, karena produk ini bisa digunakan juga untuk remaja ya.


Cara Penggunaan Dewpre Multi Vita Balm

Berbentuk Stick Balm membuat sangat memudahkan dalam pengaplikasian pada kulit. Caranya sangat praktis, cukup dioleskan pada bagian wajah dan leher yang membutuhkan manfaat dari Dewpre Multi Vita Balm. Oleskan tipis seperti menggunakan lipbalm pada bagian pipi, dahi, bawah mata, garis kerutan, juga leher. Bisa juga digunakan pada bagian wajah dan leher yang kering, berkerut, maupun gelap. Easy Glowing Easy Refreshing!

Pengalaman Menggunakan Dewpre

Praktis! Mungkin itu kata yang paling tepat menggambarkan Dewpre Multi Vita Balm. Satu produk untuk berbagai manfaat dan dapat digunakan kapan saja. 

Untuk kulit Manda yang cenderung sensitif, penggunaan Dewpre Multi Vita Balm tidak lalu membuat gatal, iritasi ataupun tanda jerawat alergi. Ini membuktikan kandungan produk yang aman dan alami sesuai klaimnya.

Bagi ibu rumah tangga yang juga bekerja dari rumah, kadang ada saat Manda terlupa untuk menjaga kesehatan kulit. Keberadaan Dewpre Multi Vita Balm menjadi teman baru yang mempermudah perawatan kulit. Seperti saat Manda menjadwalkan untuk banyak bekerja di depan komputer, Dewpre Multi Vita Balm cukup diletakkan di samping komputer. Saat kulit mulai terasa kering dan kurang nyaman, mengoleskan Dewpre Multi Vita Balm membuat kembali segar.

Kulit terasa dan terlihat lebih sehat. Terutama ketika mengaplikasikan di daerah sekitar mata. Ini membuat semangat bekerja kembali lebih cepat.

Saat bepergian dan butuh hydrated look, mengoleskan Dewpre Multi Vita Balm tidak membuat riasan sebelumnya menjadi longsor. Justru malah menambah kesan segar.

Setelah beberapa pekan pemakaian Dewpre Multi Vita Balm, terasa sekali kulit terasa lebih kenyal dan terlihat sehat. Terasa sekali bagaimana Dewpre Multi Vita Balm berhasil mencerahkan sekaligus melembabkan kulit Manda.


Dewpre Multi Vita Balm sekarang sudah jadi benda wajib yang ada di tas maupun meja Manda! Buat yang mau samaan dengan Manda bisa langsung cus ke sosial media Dewpre Official di bawah ini ya. Ada penawaran menarik antara lain potongan harga Disc. 25% off selama masa launching Dewpre Multi Vita Balm. Jangan sampai kehabisan!

Instagram : @dewpreofficial

Shopee : Dewpre Official Shop

Tokopedia : Dewpre Official

SHARE 0 comments

Add your comment

© Alienda Sophia · THEME BY WATDESIGNEXPRESS