Memanjakan mata dengan hal-hal cantik adalah obat terbaik bagi Manda.





Saat stres, tinggal jalan-jalan saja keluar rumah keliling komplek. Nuansa hijau perbukitan Bandung Utara Insya Allah sudah cukup membuat hati kembali lapang.





Si romantis yang menyukai suasana hujan rintik-rintik, walau sangat gak suka basah dan dingin, haha.





Sepanjang perjalanan Bandung - Banten, Manda si petualang sangat menikmati tayangan di luar jendela mobil. Mulai dari Gunung, jalan tol nan sepi, lalu berubah menjadi deretan gedung pencakar langit. Diakhiri dengan besar-besarnya kavling di sekitar BSD City.





Bagi Manda itu semua bagai dalam drama. Sama kaya jalan hidup Manda, ceileeeehhh.





Lalu bagaimana dengan Drama Korea? Apa genre favorit dan paling banyak Manda tonton?





Tidak Ada, opsoo..





Semua genre sering Manda tonton. Karena setiap ada drama baru Manda pasti akan coba dulu untuk menyelesaikan satu episode.





Bila tidak kuat ya Manda akan berhenti saat itu juga.





Komedi romantis Manda suka, tapi sering drop juga kalau settingnya tidak bisa dinikmati. Walau mungkin orang lain menyukainya. Atau bahkan meski drama itu mendapat Baeksang Grand Prize! Yes, Manda skip nonton Camelia Blooms dan hanya nonton endingnya karena penasaran.





Manda bisa terlena fokus menonton drama-drama politik hanya karena visual effect yang nyaman di hati, haha. Sebutlah Designated Survivor : 60 Days. Atau serial Aide Chief of Staff, yang original score dan cara mengambil gambarnya memukau.





Arthdall Chronicle ada yang bilang memusingkan, Manda sangat enjoy hanya dengan menikmati kemewahan tata rias yang disajikan. Melihat karakter yang begitu kuat dari Neanthal, juga Saram dengan berbeda-beda suku.





Terakhir, The World of Married. Di saat yang lain fokus pada jalan cerita yang bikin emosi, atau kecantikan karakter Yoo Dae Kyung yang surgawi, Manda asyik masyuk menikmati setting dan blocking yang mereka sajikan.





Ih subjektif banget dong. Iya, bagi Manda pengalaman menonton ini memang serba subjektif dan personal.





Tidak jarang Manda tertidur di saat menonton film action, sekalipun film Hollywood yang terkenal sekalipun.





Tapi saat diberi yang warnanya kontras dan seni bela dirinya apik, Manda akan kuat menonton tuntas tanpa jeda.





Drama Korea pun Manda suka genre thriller maupun action, tapi biasanya sangat bergantung pada aktornya siapa.





Seperti Stranger From The Hell yang diperankan Lee Dong Wook dan Im Si Wan. Kurang ngeri apa coba.





Tapi pengambilan gambarnya pas banget. Bikin ngeri ke ubun-ubun. Tapi tetap ditonton juga sama Manda karena aktor-aktornya, visual banget!





Kalau sekiranya kurang pas, akan diskip juga.





Seperti yang baru-baru ini ada, warna kontras full colour dalam film action, visualnya memanjakan. Tapi gak tau lihat aktornya kurang pas. Ya tetap diskip juga akhirnya.





Jadiiii, apapun genrenya, rasa adalah yang utama. Bila saat menonton membuat happy, teruskan!














SHARE 1 comment

Add your comment

  1. […] Profesi yang ditampilkan di dalam drakor lebih dari sekedar seorang bos kaya dengan love interest-nya yang miskin, seperti halnya di sinetron Indonesia. Jalan ceritanya juga lebih dari sekedar azab-azab dan “suami lucknut yang dyaduk-aduk semen”, seperti kata teman saya, Manda. […]

    ReplyDelete

© Alienda Sophia · THEME BY WATDESIGNEXPRESS