Hai hai TemaNda!

Kabar gembira, saat ini skincare ala Drakor kesayangan Manda sudah hadir dalam versi baru. Awalnya, setiap nonton Drakor, Manda sering sekali terpukau dengan wajah glowing para onnienya. Bikin penasaran bagaimana para aktris Korea ini merawat kulitnya. 

Salah satu yang paling sering muncul di Drakor adalah sebuah skincare berbentuk stik untuk melembabkan kulit. Dioleskan di bawah mata, pipi, dan leher. Terlihat praktis banget kan! 

Akhirnya semakin penasaran, Manda mencari tahu apa ada model pelembab seperti ini di Indonesia. Pelembab berkualitas diketahui menjadi salah satu kebutuhan dasar bagi setiap perempuan yang hidup di daerah tropis. Terutama saat usia sudah tidak lagi terbilang muda.

Saat memilih pelembab, kita perlu memperhatikan kecocokan antara ingredients produk dengan kondisi kulit. Memastikan bahan yang terkandung merupakan bahan aman dan natural juga perlu dipertimbangkan. Setelah berbagai usaha pencarian, Manda menemukan produknya lho di Indonesia. Dewprē Multi Vita Balm! Pelembab berbentuk stik untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dengan bahan natural yang aman juga alami.

Baca juga review versi pertama Dewprē Multi Vita Balm :  
https://www.aliendasophia.com/2022/12/glowing-setiap-saat-dengan-dewpre-multi.html

Versi baru Dewprē Multi Vita Balm
Versi baru Dewprē Multi Vita Balm

Fungsi dan kelebihan Dewprē Multi Vita Balm

Memiliki kulit sehat menawan adalah impian setiap orang, terlebih lagi para wanita. Di usia yang beranjak dewasa kulit tetap kencang dan lembab merupakan sebuah Goals. Penggunaan rutin Dewprē Multi Vita Balm dapat membantu kita merawat kulit agar terjaga kelembaban alaminya. Yuk kenalan lebih jauh dengan fungsi dan kelebihan

Berikut adalah fungsi utama dari Dewprē Multi Vita Balm. 

  1. Memiliki Hyaluronic Acid and Fructan untuk sebagai Moisture Boom 
  2. Brightening & Glowing dengan kandungan Alpha-bisabolol
  3. Memperbaiki Kerutan, sebagai Anti-oksidan, dan merevitalisasi kulit lelah dengan Adenosin 
  4. Menutrisi kulit dengan Various Extracts 
  5. Vitamin C

Manfaat dan kelebihan produk Dewprē Multi Vita Balm

Dewprē Multi Vita Balm diketahui telah mengantongi berbagai sertifikasi (Vegan, BPOM, Dermatologically Tested). 

Selain itu, Dewprē Multi Vita Balm memiliki kemasan yang sangat ringkas (Compact Skin Care) 

Tekstur Dewprē Multi Vita Balm sangat ringan dan tidak lengket (Light & Not Sticky). Sehingga membuat kita mudah mengaplikasikan produk dalam kondisi apapun. 

Dewprē Multi Vita Balm merupakan satu produk dengan banyak komponen vitamin yang bermanfaat bagi kulit (Multi Vitamin for skin). 

Dewprē Multi Vita Balm satu produk dengan banyak manfaat (Moisturizing, Brightening, Glowing, Wrinkle Care /Anti-Wrinkle, Antioxidant) . 

Perbedaan versi baru Dewprē Multibalm dengan versi terdahulu

Sepintas tidak terlihat berbeda karena baik terdahulu maupun yang baru, sama-sama memiliki kemasan berwarna soft pink yang memukau. Dikemas dalam packaging kotak sederhana yang praktis dan cantik dengan warna senada. Desain elegan membuat nyaman dan percaya diri menggunakannya dimana saja. 

Seperti yang sering menjadi content placement di Drakor, multibalm yang ringkas bisa digunakan kapan saja. Jadi memang menjadi barang wajib yang selalu ada di dalam tas.

Nah, selain kemasan yang semakin memukau, perbedaan lain adalah dari kandungannya (ingredients). Formula terkini telah disesuaikan menjadi paling cocok untuk kulit perempuan Indonesia. Selain memiliki kandungan oil yang lebih sedikit, Dewprē Multi Vita Balm mengandung berbagai kandungan senyawa berkualitas tinggi.

Hero Ingredients

Dewprē Multibalm memiliki banyak keunggulan. Fungsi melembabkan dan mencegah penuaan dini, anti wrinkle (anti aging), antioksidan untuk menangkal radikal bebas, hingga fungsinya sebagai pencerah kulit. Tentunya dikarenakan kandungannya yang sangat berkualitas. Kandungan utamanya antara lain adalah.

1. 4 Kinds of Vitamin C (Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate,
Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate
).
2. Alpha-Bisabolol
3. Adenosine
4. Hyaluronic Acid
5. Squalene
6.Various Extract :

  • Aloe barbadensis flower extract
  • Lithospermum erythrorhizon root extract moisturizing, antioxidant, anti-inflammatory, ultraviolet (UV) absorptive
  • Melia azadirachta leaf extract antioxidant
  • Melia azadirachta flower extract antioxidant
  • Coccinia indica fruit extract anti-inflammatory
  • Solanum melongena (Eggplant) fruit extract anti-inflammatory, antioxidant
  • Ocimum sanctum leaf extract Antioxidant, Soothing
  • Curcuma longa (Turmeric) root extract anti-inflammatory and antioxidant
  • Corallina officianalis extract exfoliate

Versi Terbaru Dewprē Multi Vita Balm
Versi terbaru Dewprē Multi Vita Balm

All Ingredients : 
Ethylhexyl Palmitate, Synthetic Wax, Water, Polyglyceryl-2
Dipolyhydroxystearate, Benzyl Glycol, Bisabolol, Squalane, Lithospermum Erythrorhizon Root Extract, Adenosine, Ethylhexylglycerin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Butylene Glycol, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, 1,2-Hexanediol, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Fructan, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Sodium Riboflavin Phosphate.

Honest Review 

Produk ini sudah menjadi salah satu barang wajib yang harus ada di tas Manda. Kenapa? Karena Dewprē Multibalm merupakan pelembab yang easy to use dan cocok di semua kulit. Kondisi kulit Manda termasuk dalam kulit cukup sensitif dan berjerawat. Namun pemakaian pelembab seperti Dewprē Multi Vita Balm tidak memperparah kondisi wajah Manda. Selain itu membantu menjaga kulit untuk terlihat lebih hydrated. 

Honest Review Dewprē Multi Vita Balm
Honest Review Dewprē Multi Vita Balm

Perbedaan yang dirasakan dari produk sebelumnya, yaitu terasa lebih ringan dari segi kandungan. Versi baru lebih padat dan tidak berbau. Kandungan minyak pun terasa lebih sedikit. 

Bagi Manda yang tinggal di daerah tropis, ini sangat pas. Tak ayal karena Dewprē Multi Vita Balm selalu menyesuaikan yang terbaik bagi kulit perempuan Indonesia. 

Mulai kepo? Nah, Dewprē Multi Vita Balm bisa dibeli di marketplace berikut dengan harga Rp. 249.000,-

^ Shopee : Dewprē Official Shop
^ Tokopedia : Dewprē Official
^ Website : https://dewpre.com/

Saat ini pun sedang ada kabar gembira karena ada potongan harga senilai 30%. Oleh karena itu TemaNda bisa mendapatkan varian baru Dewprē Multibalm seharga Rp. 174.300,-. Yuk, tunggu apa lagi, langsung borong sekarang!



SHARE 23 comments

Add your comment

  1. Aaaaaaaa, jadi bener-bener inget drakor. Gak cuma pemeran wanita, beberapa pemeran pria kadang juga ditampilkan dengan scene sedang bersiap-siap. Apalagi dengan latar cerita metro life dan konglomerat.

    Beeehhhh, meski pria kadang jadi pengen juga punya kulit sehat, kinclong dan bersih ala oppa-oppa Korea juga jadinya.

    Kayaknya bisa dicoba sendiri sih produk yang satu ini 😂 Biasanya cuma pakai sunscreen dan hand lotion untuk sehari-hari soalnya

    ReplyDelete
  2. Waah kalau ada skincare ini pasti bisa bikin cakep dan cantik kaya onni onni dong ya. selama dipake rutin dan teratur serta sesuai jenis kulit pasti menunjukkan hasil yang nyata

    ReplyDelete
  3. Wah sering banget lihat ini di drama korea. Ternyata semanis itu tampilannya ya. Sering kepo ku klo lihat pad ngoles-ngoles wajah di drakor. Ah, khan... aku jadi pengen nyobain juga

    ReplyDelete
  4. What?! Bahkan yang versi lama aja aku belum punya, ini udah ada aja versi baru Dewprē Multi Vita Balm, haha.. Auto cari ah..

    ReplyDelete
  5. Kalau skin care bentuk stick gini bakalan mudah dibawa dan dipakai kapan saja ya. Bisa nyetok juga apalagi pas ada diskon yang lumayan banget.

    ReplyDelete
  6. balm ini dipakai untuk di bawah mata, pipi, dan leher ya? Lucu ya bentuknya, praktis saat dibawa-bawa.

    ReplyDelete
  7. Ini asli bikin kepo dulu, apa yang dioleskan para eonie ini...ternyata produk seperti Dewprē Multi Vita Balm, pelembab berbentuk stik untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dengan bahan natural yang aman juga alami. Wah, mau juga!

    ReplyDelete
  8. Oalah ternyata itu ya rahasianya biar kulit kita jadi glowing seperti aktor dan aktris Korea. Terima kasih atas rekomendasinya kak

    ReplyDelete
  9. Dewpre ini brand yang produk-produknya menarik semuaaa deh, pengen banget nyobain. Apalagi bibirku kebetulan lagi super duper kering. Kayaknya produk ini cocok buat aku.

    ReplyDelete
  10. Jadi lebih praktis dibawa ke manapun. Bentuk dan ukurannya gak bikin menuhin tas. Cocok untuk semua jenis kulit ya produknya?

    ReplyDelete
  11. Oh ini Skincare yang dipake sama para pemain drakor? kalau tau begini, kayanya bisa ngikutin nih. hehe. Bisa glowing dan mencerahkan ya kak? siap action deh di luar rumah. heuheu

    ReplyDelete
  12. Wah, jadi skincare di DraKor rupanya ada juga di dunia nyata ya Kak? Keren sih ini, jadinya kita bisa sama glowingnya dengan para aktris dan aktor korea itu hehe.

    Dewprē Multi Vita Balm ini banyak juga ya manfaatnya bagi kulit, walau harganya tidak terlalu terjangkau bagi dompet Teddy hehe, juga Teddy tidak terbiasa menggunakan SkinCare. Terima Kasih ya Kak.

    ReplyDelete
  13. Ini pasti bakal kepake banget pas traveling. Kadang kan suka males touch up ya. Biar gampil bisa bawa ini aja. Tinggal oles-oles tanpa harus hapus make up

    ReplyDelete
  14. Yuk cus langsung serbu marketplacenya. Must buy item 2023 banget nih! Gampang diaplikasikan dan mudah dibawa dimanapun kemanapun!!

    ReplyDelete
  15. buat para buibu ini pasti nyari banget sih skincare yang dipakai di drakor yang ternyata sekarang ini sudah ada di dunia nyata, pasti pada pengen glowing seperti aktris korea

    ReplyDelete
  16. Kayanya cocok banget nih buat do'i. Dia sering ngeluh kulit kasar, jadi pengen beliin deh. Ntarlah pas dah gajian, eheheh

    ReplyDelete
  17. pingin nyobaaa pakai Dewpre juga ah, kulitku juga sensitif kak, huhu.. maunya skincare yg ga memperparah jiriwit

    ReplyDelete
  18. Langsung cari di toko oranye, karena pengen nyoba. Apalagi kulit anak gadis termasuk jenis kulit yang sensitif

    ReplyDelete
  19. Wahhh jadi ini ya rahasia idol-idol itu bisa terlihat cakep dan mulus, skincare dewpre bisa jadi pilihan yang pas untuk yang pengen tampil lebih menarik dengan kulit yang cerah dan mempesona.

    ReplyDelete
  20. Aku juga lagi cari lip balm ini mbak. mau nyoba Depwpre ini lah mbak. Juga mau belikan ntuk anak gadis, biarbibirnya tetap lembab.

    ReplyDelete
  21. Sekarang tuh lagi hype ya moisturizer model gini. Belum pernah coba tapi tertarik karena praktis..

    ReplyDelete
  22. Jadi penasaran pengen cobain dewpre kayanya cakep nih produknyaaa

    ReplyDelete
  23. Skincare berbentuk stik gini kemasannya travel friendly. Gampang masuk ke tas, makenya nggak ribet. Jadinya traveling oke, kulit juga tetap terawat.

    ReplyDelete

© Alienda Sophia · THEME BY WATDESIGNEXPRESS