Mentoring Desain (As Mentor)

Pada Kelas Kupu-kupu ini Manda memfasilitasi mentoring desain. Teh Fiena Rifanty sebagai salah satunya Mentee, sangat antusias menjalani mentoring ini.

Namun kendala kesehatan beliau membuat beberapa kali kami membatalkan jadwal mentorship. Namun tantangan tersebut tidak menyurutkan semangat beliau untuk belajar.

Alhamdulillah kami pun akhirnya bisa melakukan pertemuan virtual di subuh hari tadi.

Seperti biasa, Teh Fiena merupakan pribadi yang sangat bersemangat, termasuk dalam soal belajar. Terlihat dari gesturenya yang cerah ceria.

Meskipun diawali dengan kendala sinyal, tidak menyurutkan keseruan obrolan kami pada akhirnya.

Dan berikut adalah kupasan cerita kami.

Senang sekali rasanya bisa bertemu secara virtual. Ada suntikan energi karena kami sudah mengenal satu sama lain. Judulnya jadi seperti temu kangen.

Manda membantu untuk mengidentifikasi tingkat keahlian dalam mendesain berdasarkan pertanyaan pertanyaan yang diajukan. Juga melalui foto-foto yang dibagikan.

Akhirnya kita bersepakat untuk memulai dari awal tentang desain video untuk membuat iklan produk.



Mentoring Berbenah (As Mentee)

Ada rasa degdegan saat awal mau bertemu virtual dengan mentor Mba Iqiq. Karena kita sama sekali belum kenal. Ada rasa khawatir yang langsung segera ditepis, karena semua semata untuk meraih ilmu dan memperbaiki diri.

Kekhawatiran Manda lalu diatasi dengan terlebih dahulu mengirim hasil Live Manda yang mempresentasikan jurnal berbenah. Harapannya, ini dapat membuat Manda memetakan tingkat keahlian diri dalam berbenah.

Jadi saat tiba saatnya bertemu virtual, kita banyak membahas video jurnal yang Manda kirim. Selain itu pertanyaan- pertanyaan yang diberikan oleh Mba Iqiq semakin membantu Manda untuk menegaskan kebutuhan.
SHARE 0 comments

Add your comment

© Alienda Sophia · THEME BY WATDESIGNEXPRESS