Copy of Copy of Copy of Copy of GEMAR RAPI TASK 1 (2)

Hai Bunda, berbenah secara kontinu ternyata cukup menantang. Terutama di saat pandemic dan dibutuhkannya banyak istirahat juga menjaga kondisi. Tapi dengan semangat menantang diri untuk menjadi lebih baik, 30 hari ke depan Manda akan tetap membiasakan berbenah.

Walau dengan sedikit progres, alhamdulillah hari ini Manda berhasil menyortir pakaian Manda yang digantung. Proses menyortir ini memang banyak terkendala, salah satunya karena masih banyak pakaian yang ada di jemuran tak kunjung kering.

Bagian baju gantung Manda menjadi tinggal sedikit dan digantung dari bagian yang lebih panjang ke lebih pendek. Dari bagian bercorak ke warna tanpa corak. Satu bagian saja dulu untuk hari ini, insya Allah besok mulai lanjut ke bagian baju lipat.

Copy of Copy of Copy of Copy of GEMAR RAPI TASK 1 (4)

Insya Allah besok Manda akan menyortir pakaian yang dilipat untuk dimasukan ke dalam laci. Oleh karena itu hari ini Manda akan mulai menyortir tumpukan pakaian yang sudah kering, semoga mulai teratur. Setelah pakaian Manda, kami akan mulai menyortir pakaian Pavi dan anak-anak. Sebetulnya sekarang sudah mulai dicicil, tapi masih banyak juga yang belum mulai di decluttering.

Target untuk berbenah pakaian pribadi ini adalah hari minggu sudah selesai untuk Manda dan linen yang akan dimasukan ke laci. Sementara untuk pakaian di lemari lain akan menyusul untuk pekan depan. Doakan untuk klaster pakaian ini Manda tercapai targetnya, aamiin.
SHARE 0 comments

Add your comment

© Alienda Sophia · THEME BY WATDESIGNEXPRESS