Copy of Copy of GEMAR RAPI TASK 1 (5)Baju anak cenderung lebih banyak dan banyak perintilannya. Seiring bertambahnya umur ananda, baju-baju yang lebih cepat berganti karena anak terus bertumbuh ini mulai bertambah banyak.

Saat kita berniat memilahnya ada saja hal yang membuat berpikir. Nilai sentimental dan berbagai kenangan di dalamnya kadang membuat kita membutuhkan lebih banyak waktu untuk memilah yang masih terpakai atau tidak.

Tips Manda saat merapikan baju anak adalah sebagai berikut:


Libatkan Ananda. Tanyakanlah pakaian mana yang kira-kira sudah tidak terpakai. Hal ini memungkinkan untuk anak yang sudah bisa diajak berkomunikasi.

Pilih Waktu yang Tempat. Bila tidak selesai sehari, lakukanlah sedikit demi sedikit. Tidak perlu ngoyo harus selesai cepat bila hanya membuat terbebani. Take your time.

Jangan Menyimpan Barang yang Sudah Jelas Tidak Terpakai. Kadang banyak alasan untuk menyimpan pakaian anak. Terutama bila berpikiran nanti akan terpakai untuk anak selanjutnya. Tapi pastikanlah waktu yang tepat untuk menggunakannya. Bila dalam waktu lama tidak akan terpakai, silahkan donasikan atau dibuat ke dalam bentuk lain.

 
SHARE 0 comments

Add your comment

© Alienda Sophia · THEME BY WATDESIGNEXPRESS