Beberapa bulan ke belakang rasanya cuaca tidak menentu. Kulit terasa kering dan sensitif. Salahnya Manda saat itu mencoba skincare baru yang ternyata kurang cocok di wajah Manda. Breakout pada wajah semakin parah saat Manda bergulat dengan banyaknya Deadline. Kulit wajah mulai terasa perih dan nyeri. Langsung saat itu Manda menghentikan semua pemakaian skincare. Kemudian setelah konsultasi pada ahlinya, Manda disarankan untuk mengoleskan hanya gel yang mampu melembabkan wajah. Saat itu Manda memutuskan untuk mencoba produk Dewpré Aloe Pro Gel, yang ternyata sangat ampuh meredakan breakout yang aku alami.

Dewpré Aloe Pro Gel
Dewpré Aloe Pro Gel

Awalnya kenapa mencoba Dewpré Aloe Pro Gel itu karena memiliki kandungan lidah buaya. Tanaman lidah buaya diketahui memiliki banyak sekali manfaat, salah satunya untuk kulit tubuh kita. Semenjak kecil Manda sudah akrab dengan tumbuhan lidah buaya. Sepekan sekali Mama Manda akan memotong sedikit tanaman lidah buaya yang beliau tanam, untuk dioleskan ke kulit kepala Manda. Selain kulit kepala, Mama Manda juga sesekali mengoleskan gel lidah buaya pada bagian tubuh Manda yang memiliki bekas luka.


Lidah Buaya (Aloe Vera) sang tanaman beragam manfaat

Aroma lidah buaya yang cukup khas masih jelas teringat. Sensasi dingin dan slimy ini semakin membuat penasaran. Apa saja sebenarnya manfaat dari lidah buaya ini?

Lidah buaya ternyata memiliki banyak kebaikan. Wajar saja dulu Mama Manda sangat telaten mengurus tanaman tersebut selain mengoleksi  bunga. 

Dilansir dari alodokter.com, tanaman lidah buaya diketahui memiliki manfaat bagi wajah, antara lain sebagai berikut :

1. Mampu melembabkan kulit

Lidah buaya diketahui mengandung Polisakarida dan sterol yang dapat membantu mempertahankan kelembapan kulit. 

2. Membantu mempercepat penyembuhan luka

Kandungan kalsium dan antioksidan pada lidah buaya mempercepat pembelahan sel-sel keratinosit (sel penghasil zat keratin pada kulit). Pengolesan gel lidah buaya juga mampu memperkuat jaringan kulit. 

3. Membuat kulit lebih halus

Selain mempercepat penyembuhan luka, pembelahan sel keratinosit pada lidah buaya juga mengangkat sel-sel kulit mati. Setelahnya, akan tergantikan oleh sel kulit baru yang sehat juga kuat. 

4. Mampu menangkal radikal bebas

Diketahui memiliki banyak vitamin, seperti vitamin A, C, dan E. Kandungan lidah buaya sebagai antioksidan tersebut mampu menangkal serangan radikal bebas. Bahkan, lidah buaya juga diketahui mampu meningkatkan produksi kolagen di kulit dan mencegah penuaan dini. Hal ini memperlambat hadirnya keriput ataupun garis halus.

5. Meredakan radang dan rasa gatal

Anti radang dan anti mikroba yang dimiliki lidah buaya diketahi mampu meredakan berbagai permasalahan kulit. Contohnya masalah kulit seperti jerawat, dermatitis (eksim), iritasi karena sinar matahari, dan psoriasis (peradangan pada kulit yang menyebabkan penebalan kulit dan kulit bersisik). 

Sebagai pemilik kulit kombinasi dan sensitif, paparan sinar matahari dan radang selalu membuat Manda mengalami iritasi, perih dan jerawat pada wajah. Oleh karena itu Manda terbiasa menggunakan pelembab sebagai langkah pencegahan. Pelembab dengan bahan lidah buaya sangat membantu kulit Manda untuk menjadi lebih sehat.

Keutamaan penggunaan pelembab secara rutin

Pelembab merupakan salah satu skincare yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan kulit kita. Tidak hanya bagi wanita, namun juga pria dan anak-anak. Pentingnya penggunaan moisturizer pada kulit kita turut membantu menjaga kita dari ancaman radikal bebas. Pada cuaca dingin ataupun kering, penggunaan moisturizer dirasa sangat penting karena pada cuaca tersebut kulit kita cenderung lebih sensitif. Daya sensitif ini mampu membuat kulit mengelupas ataupun iritasi. 

Lalu kenapa kita perlu menggunakan moisturizer secara rutin?

Berikut adalah alasan kenapa kita membutuhkan pelembab di setiap harinya. 

1. Moisturizer atau pelembab membuat kulit kita terhidrasi.

Penggunaan secara rutin akan menjaga kelembaban kulit kita.

 2. Moisturizer atau pelembab memiliki efek anti aging.

Pernah suatu hari Manda bertanya rahasia terlihat awet muda pada seorang Nenek. Beliau lalu menjawab bahwa menggunakan suatu minyak yang membuat kulitnya selalu terhidrasi dan terlihat sehat. 

3. Penggunaan rutin pelembab mampu menjaga barrier kulit kita dari kerusakan.

Melapisi kulit kita dengan pelembab membuat terhindar dari radikal bebas. Hal ini kemudian membuat barrier kulit kita menguat. Sama halnya dengan manfaat menghidrasi kulit dengan air putih, lembabnya kulit membuat pembatas kulit menjadi lebih kokoh.

4. Nutrisi yang terkandung pada pelembab membuat kulit kita senantiasa sehat. 

Pelembab diketahui memiliki berbagai nutrisi dengan banyak kebaikan yang menjaga kulit kita senantiasa sehat berseri. Kulit yang sehat akan membuat kita terlihat lebih muda dan cerah.

5. Menurunkan resiko jerawat

Dari semua kebaikan pelembab, tentunya tidak kalah penting adalah menurunkan resiko hadirnya jerawat. Kulit lembab dan sehat akan menghindari kita dari berbagai peradangan dan iritasi, salah satunya jerawat.

Sebagai pemilik wajah sensitif dan mudah berjerawat, Manda merasa membutuhkan manfaat dari pelembab, terutama yang memiliki kandungan lidah buaya.

Dewpré Aloe Pro Gel

Dewpré Aloe Pro Gel merupakan produk Gel lidah buaya multifungsi yang ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit, Diformulasikan secara khusus dengan 92% Aloe Barbadensis Leaf Extracts, Propolis, Panthenol, Cica, Sodium Hyaluronate yang dapat menyejukkan, menenangkan kulit yang kemerahan, meningkatkan hidrasi dan melembabkan kulit wajah dan area tubuh lainnya.

Dewpré Aloe Pro Gel dengan kandungan nutrisi dapat menembus lapisan epidermis kulit untuk membuat kulit terasa sehat, lembut, dan kenyal. Sangat baik untuk melindungi kulit keluarga.

Dari kemasan berwarna hijau segar memberi kesan adaptasi dari sang key ingredients yaitu lidah buaya. Kemasan yang besar yaitu 120 ml, dijamin awet!

Dewpre Aloe Pro Gel packaging
Dewpre Aloe Pro Gel 120 ml

Kesan pertama menggunakan Dewpré Aloe Pro Gel

Pertama kali menggunakan Dewpré Aloe Pro Gel ini kondisi wajah Manda lagi super duper breakout gara-gara menggunakan salah satu produk skincare yang kurang cocok untuk kondisi muka. Jadi muka Manda saat itu sedang terasa sangat perih. Akhirnya Manda mencoba memakai dari Dewpré Aloe Pro Gel. Alasan memilih Dewpré adalah karena sebelumnya pernah merasa puas menggunakan produk Multibalm dari Dewpré. Selain itu juga, Dewpré Aloe Pro Gel sudah tersertifikasi BPOM, dan Dermatologically Tested. Jadi sudah ada jaminan aman dong ya!


Baca juga : https://www.aliendasophia.com/2022/12/glowing-setiap-saat-dengan-dewpre-multi.html


Saat pertama kali menggunakan
Dewpré Aloe Pro Gel, surprisingly wajah Manda langsung terasa sejuk dan ada sensasi calming. Kebayang kan muka lagi perih-perih lalu diberi olesan dingin Dewpré Aloe Pro Gel yang sangat meredakan rasa perih di muka. Setelahnya Manda tuh rutin pakai Dewpré Aloe Pro Gel ini setiap perihnya muncul. Ketagihan sensasi nyes!


Pemakaian Pertama Dewpré Aloe Pro Gel
Pemakaian Pertama Dewpré Aloe Pro Gel

Setelah satu bulan pemakaian Dewpré Aloe Pro Gel


Sensasi ketagihan dingin-dingin ini akhirnya membuat Manda merutinkan penggunaan Dewpré Aloe Pro Gel. Sudah hampir satu bulan semenjak Manda pertama kali menggunakan produk ini. Hasilnya perih di wajah berangsur mereda. Selain itu kulit terasa lebih plumpy dan segar. Tekstur berbentuk gel dari Dewpré Aloe Pro Gel ini tidak membuat kulit lengket, memanjakan kulit banget. Sensasi dinginnya akan lebih terasa bila kita menyimpannya di dalam kulkas. Bahagia banget ada Local Skincare dengan kualitas sebaik ini.

Setelah pemakaian Dewpre Aloe Gel
Setelah pemakaian Dewpre Aloe Gel


Kandungan Dewpré Aloe Pro Gel

Setelah penggunaan beberapa lama, Manda mulai penasaran dengan kandungan dari produk yang membuat kulit Manda terasa lebih sehat. Berikut adalah kandungan utama dari Dewpré Aloe Pro Gel :

  • Salix Alba Bark Extra
  • Galactomyces Ferment Filtrate
  • 92% kandungan Aloe Barbadensis Leaf Extract
  • Propolis
  • Panthenol
  • Cica
  • Sodium
  • Hiyaluronate 

Kebaikan dari Dewpré Aloe Pro Gel

Dewpré Aloe Pro Gel merupakan produk Gel lidah buaya multifungsi yang ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit.  Produk ini diformulasikan secara khusus untuk dapat menyejukkan, menenangkan kulit yang kemerahan, meningkatkan hidrasi dan melembapkan kulit wajah dan area tubuh lainnya. Semua kandungan utama dari Dewpré Aloe Pro Gel mempunyai kebaikan yang berkesinambungan untuk membuat kondisi wajah kita menjadi lebih sehat. Rasa kepo Manda jadi terpuaskan setelah memahami manfaat kebaikan dari Dewpré Aloe Pro Gel, yaitu :

1. Memiliki Salix Alba Bark Extract yang mampu mengusir dead skin cells. 

2. Galactomyces Ferment Filtrate dan Aloe extract, Propolis, Panthenol, Cica, Sodium Hyaluronate mampu meresap masuk ke dalam lapisan kulit. Dewpré Aloe Pro Gel dengan kandungan nutrisi tersebut dapat menembus lapisan epidermis kulit untuk membuat kulit terasa sehat, lembut, dan kenyal.

3. Membuat cooling, calming, soothing, hydrating, moisturizing, skin a rest, dan dapat mempercepat penyembuhan luka.

Manfaat kebaikan yang bagian ini sangat Manda rasakan. Rasanya ini adalah produk yang akan jadi andalan buat Manda dan keluarga. Selain sangat baik untuk melindungi kulit kita, Dewpré Aloe Pro Gel juga bisa digunakan untuk anak-anak.

Untuk yang penasaran ingin mencoba apa yang Manda rasakan, bisa coba juga dengan membeli di toko resminya. Berita bahagianya, saat ini Dewpré Aloe Pro Gel sedang dalam masa promosi. Dapatkan Launching Discount Aloe Pro Gel dan Semua Produk Dewpré. Discount Up to 50 % off!

Langsung serbu toko resminya di sosial media dan marketplace berikut :

#GiveYourSkinaRest 

#ProtectYourSkinWithDewpréAloe 

#SatuAloeSatuRumah

SHARE 0 comments

Add your comment

© Alienda Sophia · THEME BY WATDESIGNEXPRESS